Informasi Umum

Selamat Datang

Anda sekarang berada di halaman muka aplikasi Sistem Informasi Akademik Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). Aplikasi ini merupakan bagian dari sistem informasi terpadu UMS, digunakan secara tidak terpisahkan dengan ADUMS, aplikasi pencatatan jurnal kuliah, dan beberapa terkait sistem keuangan. Secara umum aplikasi ini dirancang untuk memfasilitasi aktivitas penyusunan atau pengaksesan sistem administrasi dan informasi akademik, mencakup: penyusunan dan akses jadwal perkuliahan, penyusunan dan akses SK Akademik Dosen, akses hasil pengambilan rencana studi (KRS), akses jadwal ujian, pencetakan Kartu Ujian mandiri, dan akses hasil studi (KHS, Transkrip). Segenap sivitas akademika UMS (dosen, mahasiswa, program studi/fakultas, dan unit terkait) dapat mengakses aplikasi ini dengan menu akses sesuai fungsi atau kapasitas masing-masing, menggunakan sistem log in tertentu melalui internet maupun jaringan di dalam kampus UMS.

(You are now at the home page of application of Academic Information System of Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS). This application is a part of integrated information system of UMS, used indistinguishably from ADUMS, application of lecture journal record, and some relate to financial system. In general this application is designed to facilitate activities dealing with the arrangement or access of academic administration system and information, including: arrangement and access of lecture schedules, arrangement and access of Academic Decrees, access of study plan (KRS), access of exam schedules, autonomous exam card printing, and access of academic achievements (KHS, Transcript). All parties (lecturer, student, study program/faculty, and relevant units) are able to access this application with different contents depending on their functions or capacities, using secret log in system through internet or local campus network)

 

Login User 3